Tuesday, December 26, 2006

Christmas time


Akhirnya Christmas da Lewat.. en malem nataL gw ngerayaiin sama my family. happy na malem nataL di Gereja gw dapet tempat PW heh.. padahal penuh banget dalem Gereja malam natal itu.. sampe" banyak org yg ga kebagian tempat duduk. untung sodara gw sediain tempat duduk buat gw ma nyokap gw, klw ga mah calon berdiri jg x gw heh..
cm ada sedihnya jg sich gw.. yg mustinya nonton bareng sama temen" gw Eragon jd ga jd. lagian misalnya gw pegi jg waktu na ga mungkin banget. yg ada gw cm bs say hi 5 menit da itu pulang.. ga asik banget. drpd gt ya mending gw putusin untuk batalin rencana.
Hari senen gw susun rencana ketemuan sama temen gw kiky di TA.. biz dr sana mo ke CL.. eh co gw kasih kabar ga enak.. yg bikin gw jd BT total.. akhirnya gw putusin cancel pertemuan gw ma kiky. biz mood gw gi jelek banget.. ga mungkin gw pergi dalem keadaan ribut gt. sorenya biz baean sama co gw en gw sms kiky nanya dia masih di CL apa ga.. ternyata masih.. en akhirnya gw nyusul deh ke CL jd lunas dech utang gw ketemuan sm dia heh.. sempet mo foto" cm CL crowded gt sama anak kecil yg poto" jg. akhirnya pulang dech.. cm gw masih mo naek ke atas beli mouse pad yg bs taro foto hehehehhe *tetep narsis* biz itu buru" ngacir pulang mo nonton film buku harian nayla

No comments: