Friday, December 29, 2006

W880

Hari ini hari terakhir Kerja.. kantOr laen sich da pada Libur.. cm kantOr gw yg ga mau rugi gt. tetep aja masih masuk.. da itu ga ada acara pulang cepet.. hiks.. uda dr pagi cuaca na mendung en gerimis keciL terus.. hOOaaaaammm.. bikin tambah ngantuk aja.. untung internet da jalan.. klw ga makin BT aja x gw di kantOr heh..

ga ada kerjaan gw isenk buka web www.gsmarena.com eh gw liat seri hp sony yg seri w880. sumpah dech gw langsung naksir banget.. en gw pasang WP di monitor comp gw heh... gw jd mikir ga jd beli moto pink ;D en jd niat jual w800 gw en ganti sama w880.. keyen dech.. cm sayang lom tau spec dalem na kek apa. biar bagaimana pun gw sayang banget sama hp w800 gw. cm gw mo banget punya hp warna pink.. klw emang spec na ga mengecewakan sich.. gw niat ah hp w880 jd target 2007 gw heh..

No comments: