Tuesday, January 2, 2007

new year 2007


Busyyeet dech ga berasa da ganti taon lagi. pergantian taon kemaren ga gt asik... mood gw ga gt bagus.. awalnya sich mo nginep di kemang sama temen" gw cm jd ada perubahan rencana yg bikin gw ga bisa nginep. tdnya temen gw sempet mikir mo nyewa kamar jg or ikutan nginep.. cm ga jd karna temen gw jg terlanjur BT. ga cm dia doank siCh.. gw ngerasa asing aja en ga nyambung gt.. jd kesannya kek ada 2 kubu. coba klw temen gw ga BT gw bs nginep.. cm emang situasinya yg bikin jenuh. mustinya sich bisa lebih asik klw mrk lebih friendly sama temen gw.

pas jam 12 malem biz taon baru akhirnya gw cabut dr hotel.. buat ngilangin BT karaoke an dech di Gading ;p da itu anter temen gw yg di Bekasi pulang. en co gw anter temen gw jg ke rumah nya.. da itu co gw nginep rumah gw en bobo sampe siang..

jam setengah 1 siang gw telp temen gw jd ga nonton.. biz cek film di internet liat jadwal di premier film" na. ternyata film yg di tonton ada. akhirnya cabut ke ex jam 3 an. gw ampir aja ketiduran.. biz kursinya enak banget ditambah gw yg kurang tidur heh..

i wish taon 2007 gw bisa lebih baik en lebih maju.. Amien..

No comments: