Friday, January 26, 2007

BT Mendadak

Barusan terima telp dari sodara gw klw dia mo beli hp v3 pink.. Huaaa.. asli gw langsung ngiri banget.. itu hp incaran gw banget. da itu gw telp co gw nanya pendapat sama dia.. ternyata selama ini dia ga setuju klw gw beli tu HP. dia takut klw suatu hari HP sony ericsson w880 yg termasuk obsesi gw jg hehhe.. gw bakal beli yg itu lg. jd co gw suruh gw sabar untuk nunggu tu hp w880 keluar di Indo.. sedang gw search di Internet aja ga ada.

Tu hp w880 gw liat ga sengaja waktu itu di www.gsmarena .com tp emang disitu dibilang na lom tentu ada di pasaran.. tp liat design sama warna nya gw da nafsu banget mo beli. sekarang gw jd binun sendiri..
ditambah BT lg bos gw yg amit" super dupper nyebeLin.. masa pulang kantor ini gw 1 kantor sama temen" suruh piket sapu" lg.. gila gw bukan OB x!!!!
kelewatan banget dech.. giliran mo cari pembantu susah banget.. tp giliran lg ga butuh ada aja yg mo ngelamar. Wish gw dapet pembokat lg di kantor ga lama lg...

No comments: