Monday, January 29, 2007

Taman Buah

Kemaren Minggu gw diajak co gw sama temen" nya pergi ke Taman Buah di Cibubur. Ternyata dari daerah Cibubur masih terus masuk ke perdesaan gt. Bayangan gw sich sebelomnya taman buah tuch pohoon yg banyak buahnya.. yg bs tinggal petik sendiri en makan langsung gt.. ternyata semua salah Pas masuk bayar Rp.10.000 /orang. mobil cm bayar Rp 4.000 abis itu kita jalan masuk.. cm dimana" semuanya bayar.. gila dech.. mo naek gedung tinggi aja, untuk naek lift na bayar Rp.3.000 cape Dech.. males banget.. akhirnya jalan" ga keliatan kebon buah na gt. da itu disana banyak permaenan anak" buat anak" sich pasti seneng. tp buat gw sendiri ngak banget.. jalan" terus ngikutin peta.. mo tau kebon buah na sampe akhirnya sampe di permaenan buat org dewasa + anak kecil ada motor yg cm 3 lap tp males banget maennya bs bikin baju sama kaki kotor kena tanah merah na heh.. jalan" sampe akhirnya ada sepeda 4 da kek becak gt.. sewa Rp.20.000 / setengah jam. akhirnya jalan muter" di kebon ber 6 naek tu sepeda.. cm klw da pas tanjakan busyeett dech berasa berat.. akhirnya penasaran nyobain sepeda yg b2.. ternyata harga sewa na lebih murah cm Rp 10.000 akhirnya gw sama co gw keliling kebon buah.. ehem.. kesannya romantis banget dech hehehe... *blush* ternyata tuch sepeda cm bikin pegel kaki doank.. kirain klw b2 lebih gampang.. ternyata lebih enak naek sepeda sendiri.. ga berasa berat na. akhirnya tu sepeda cm jd korban kenarsis an gw lg.. hehehe.. ni hasil nya suruh temen co gw foto in.. masih ada lagi sich.. cm ga semua x yach gw pasang disini hehehe..

Kesan gw terhadap tuch Taman bunga hmm.. ga ada yg menarik.. ga seru.. en membosankan.. harga buah na jg ga murah.. malahan harga duren disana sama aja kek harga duren di total toko buah. malahan lebih murahan di Total. da itu mateng pula.. pokoknya klw dikasih bintang gw kasih bintang 1 dech.. Ga Bagus... :D

No comments: