Thursday, January 11, 2007

contoh co Dudutz

Kemaren seharian gw chat sama temen gw bahas mengenai co dudutz yg bukan idaman ce banget.. seru jg sich.. gw sampe amit" 7 turunan jgn sampe ada model co kek gt di keluarga gw..
Kemaren kita bahas co Pelit. Hmm.. ngak banget dech yach punya co macem gini.. yg model makan, nonton ce yg bayar semua.. uda itu si co ga ada basa basi keluarin dompet. *plak*
biz itu kita bahas lagi co yg itungan.. hmm.. ini jg ga banget.. masalah makan, nonton maunya patungan.. da itu Rp.100 or Rp 200 aja jd persoalan buat dia.. amit dech.. Ogah banget gw ngebayanginnya..
yg diatas barusan itu klw da jd pacar.. klw misalnya masa PDKT kek begitu?? hmm ce uda ilfill duluan x ya.. klw buat gw sendiri gw mikir beribu" x untuk terima dia jd co gw heh..
td itu masalah materi.. sekarang klw masalah sifat.
ce biasanya lebih suka sama co yg apa adanya dia.. ga terlalu dibuat" or jaim gt di depan ce..
di depan ce si co sok bae, lemah lembut, perhatian. padahal sich aslinya binatang banget.. model co kek gini males banget dech.. ga perlu jaim" an ce da pasti sadar ni co penuh kepalsuan. kecuali si ce na OON terlalu kebawa emosi cinta.. yg ada rugi sendiri buat si ce nantinya.. kemakan sama rayuan, en perhatian si co yg jelas" ga pure dr dalem hati.
Klw ngebahas co emang ga ada abis na dech.. mungkin co jg gt x yach heh..

No comments: