Thursday, January 11, 2007

Levi's LCD rubber watch



jiz dech sebelom makan siang lisa YM gw kasih tau ttg jam yg lg gw taksir mo beli. da itu dia kasih liat gw di web ebay gt.. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... sumpah.. mupeng na sampe ga ketolong gw. Gw mau banget.. swear dech gw mau banget.. di itung klw beli via internet Rp.500.000 + ongos kirim Rp.300.000 klw da di rupiahin
awalnya gw teratarik liat Indra bekti sama nirina pake warna merah na. cm pas gw liat putih na jg keren, coz LCD na merah gt.. ada 1 yg bikin gw lebih tertarik lg.. warna pink ngejreng na.. gw mau buangeeeeeeetttt.. ada yg tau ga sich beli dimana? mungkin yg pink ga di jual x di jkt. klw dijual pasti seleb da pada pake heh..
gw beli jam tangan, celana jeans suka angot" an.. gw ga gt maniak segala jam model na bagus gw beli.. tp gw liat sreg en gw suka pasti gw musti dapet tu barang. beda klw beli baju, sendal, span, sama acc hp, or hp itu da termasuk hobby biar ga stress hahaha... *alesan*
Hoaaamm.. mulai dech jam na ngantuk.. padahal gw gi chat tetep aja mata berat pisan.. -___-

1 comment:

Anonymous said...

Gw jual Jam LEVI'S murah n original..
Ga akan ditipu n ga rugi..
Hubungin gw ajah ke love911_jasmine@yahoo.com...thx...