Tuesday, January 16, 2007

Thx 4 My friend Nden :)

Kemaren gw ga masuk kantOr heh.. emang da rencana dr hari Sabtu klw senen ini ga mau masuk kerja.. coz mikir perut bakaL kejang” kLw Lg dapet itu tuch...
O0o yach.. gw mo ucapin thank u so much 4 nden, coz da bikinin tempat untuk rel ngeblog. Seneng banget sich kemaren dapet sms dr nden, yang isinya dia kasih tau klw dia da daftarin rel di blogger. Padahal kemaren jumat itu gw coba daftar tp hasilnya error mulu :( sampe sempet hopeless ga mau ngeblog di web yg nden kasih tau. Semua blog gw yg di Friendster di pindahin ke Blogger gw yg baru heh.. rajinnya sich nden. Klw Cystage masih ada mau ga ya si nden pindahin 500 lebih blog yg uda gw tulis?? Heh..

Gw mo cerita sedikit ttg nden.. gw sich emang ga gt banyak tau tentang dia.. awalnya gw kenal dia di 1 web www.fupei.com awalnya gw salah forum gt yg sampe di tegor sama nden.. cm gw masih batu gt yg ga gt ambil pusing si nden ngomong apa heheh.. (sorry ya den..) da itu dia add Ym gw dr situ sering ngobrol.. sedikit yg gw tau dia anaknya bae en friendly. Satu” nya anak fupei yg paling bae sama gw. Hehehe.. sebenernya semuanya sich bae.. cm yg paling aktif dlm jalin pertemanan ya ni anak 1. heh.. da ah.. cukup sampe disini gw bahas ni anak satu.. ga mo bikin dia tambah gede kepala hehe..

Buat nden sekali lagi thx.
Friend 4 ever

No comments: