Tuesday, January 30, 2007

Dinas Kependudukan II

Busyet dech.. barusan gw kedatangan org" dr Dinas Kependudukan lagi. Yang kemaren datang. tp ga jd periksa gara" ruang meeting gw lg dipakai. cm x ini dia dateng cm ber 5.
setelah periksa" document" yang gw kasih.. ternyata dia nemuin kesalahan di document gw.. emang bukan masalah yg besar.. cm itu bs nekenin gw dalam masalah duit. eh ternyata bener.. mereka bilang klw dilaporin bisa kena hukuman penjara 3 bulan ato denda Rp.5.000.000
tp temen gw sempet cek Undang" na en ga ada tertulis disitu..
mereka bilang asal tau sama tau.. kamu bantu saya.. dan saya bantu kamu jg.. ya tolong pengertiannya aja ya.. hmm.. da tau sich gw UUD = Ujung Ujungya Duit..

Yang gw ga gt suka amplop yg gw kasih ke mereka.. ditanya berapa isinya.. gw sendiri ga tau brp isinya.. eh mereka langsung buka en itung di depan gw gt.. en bilang klw isinya kurang.. parah banget dech.. tp akhirnya mau ga mau tetep diambil tu sama mereka.. arah dech Indonesia kapan maju na klw kek begini orang" na. :(

No comments: