Thursday, February 8, 2007

Banjir


Phew.. akhirnya ada waktu jg untuk ngeblog lg. Kemaren ini dari hari Jumat gw da ga masuk kantor sampe hari selasa. Pas masuk banyak tumpukan kerjaan yg musti gw selesaiin sampe ga sempet update blog gw. Td pagi sempet dag dig dug jg waktu mo pergi ke kantor coz cuaca na da mendung lg en sedikit gerimis.. tp hokinya gw ga keujanan sampe kantor.. Banjir x ini parah pisan.. banyak orang nyalahin pemerintah karna banjir ini.. bukan gw belain pemerintah.. cm klw dipersalahkan sapa yg salah menurut gw semuanya salah. Gila aja klw pemerintah bikin Indonesia jd resik lg secepat kilat klw masyarakat na semua jg ga ngebantu..

Untungnya rumah gw ga kena banjir.. cm gw klw kemana" ga bs :( sampe" co gw mo ke rumah gw aja ga bs.. cebeL.. jgn banjir lg plzz.. O ya 1 yg gw sesali gw jd batal ke Bandung acara kawinan temen gw.. huaaaaaaaaa... hari yg gw tunggu" jd batal semua gara" banjir gw sebeeeeeeeeeellll.. BT abis gw dari jumat sampe selasa di rumah.. eh tp sempet sekali hari selasa siang na gw ke senayan city :) da kek macan lepas dr kandang... happyyyy banget.. Mudah" an ga ada banjir" an lg.. hari" berikut na ato pun 5 taon yg akan datang.. mudah" an bener banjir kanal yg mo dibuat nanti bs mencegah terjadinya banjir..

photo: Indosiar

No comments: