Thursday, February 8, 2007

Happy Tree Friends

yippie ceneng dech gw today.. saking ga ada kerjaannya.. gw binun mo ngapain.. buka web www.happytreefriends.com lutu banget.. da itu gw m copy film na tp ga bs.. akhirnya gw search di limewire ternyata bisaaaaaaaaa.... yess.. yessss... yesssssssss... seri na lumayan banyak.. gw suka banget sama ni film cartoon.. sadis abiz heh.. biar film na ga panjang tp lutu.. dl sich ada di global tv mtv tp itupun malem di tayanginnya. coz tu film terlalu sadis banget.. bahaya klw sampe anak kecil yg nonton.. sekarang gw gi nyari gantungan hp na sama baju na.. bs sich pesen lewat inetrnet.. tp gw ga berani..

Kemaren ini gw sempet ke Pasar pagi nemu 1 toko yg isinya pernak pernik anime gt.. asli itu gw seneng banget coz ada 1 set gantungan hp chobits.. asli langsung gw minta beli sama co gw en dikasih.. ceneng na :D sebenernya sich gw jg mupeng berat sama inuyasha.. cm pasti ga dikasih beli klw gw beli banyak gt.. akhirnya hari selasa yg da ga gt banjir gw sama sodara gw ngacir ke pasar pagi lama buat beli gantungan hp inuyasha 1 set.. keyeenn.. tinggal cari gantungan hp happy tree friends dech :D

photo: Jenny hansen

1 comment:

fadjar jayzy said...

gila tuh happy tree friends..aq jg suka nonton film'y lewat youtube..keren punya....like this