Tuesday, February 13, 2007

Thx 4 Ndoetz


Pagi ini dateng ke kantor ujan" an.. baju gw belakang na sampe basah.. kualat sama kata" nyokap gw.. padahal gw disuruh pake jaket jas ujan na tp gw ga peduli gt cm pake celana na doank. akhirnya musti berhenti dl dech di jalan. abiz sampe kantor gw buka jas ujan gw malah diledekin sama supir kantor gw.. katanya jas ujan sama payung kok warna na sama pink? hahaha.. ga sengaja.. emang gw cari jas ujan warna pink.. mana tau klw sama kek payung warna na.

Sampe kantor langsung lap jas ujan gw yg basah, biz itu seperti biasa buka comp update fs, blogger, fupei, sama yahoo email gw. gw seneng banget dapet puisi dr ndoet picture gt.. bagus sich.. cm sayang gw ga ngerti.. tar mau tanya sama ndoetz artinya apa klw dia da OL en gw na ga busy :) heh..

O ya buat ndoetz thx ya buat picture na.. Rel da pasang di FS rel :)

1 comment:

Anonymous said...

Sandiwara Tidak Berhenti Pada Tirai Tertutup

Manusia menjadi pedang penuh hunus
Kehidupan menjadi sang ahli
Kedukaan dan kebahagiaan menjadi sasarannya

Jangan takut jeritan kematian
Manusia adalah keabadian
Dukalah kefanaan manusia
Duka tinggal pada jasad menjadi jubah
Manusia kelak menanggalkan jubahnya

Namun, jangan mencari mati
Ia datang bila berkenan
Menjauh pun bila berkehendak

Kau sebutkah sandiwara ini teramat nyata bagimu?
Hanya lampu-lampu pada panggung membuat kita perih
Mengapa tidak kita biarkan penonton bertepuk tangan
Kemudian terdiam,
Kemudian tertawa,
Kemudian menangis,
Kemudian pulang

Bukan akhir ketika tirai-tirai diturunkan
Waktu sudah tiba malam
Dan, di balik sana sandiwara masih saja berlangsung...

maaf rel baru bisa balas pertanyaan rel sekarang tetang isi tulisan diatas.
ini kisah tentang kehidupan di dunia ini.. dimana kita dapat melihat berbagai macam karakter yg berbeda.. ada hitam dan putih...

keserakahan, penindasan, benci, cinta & sayang serta kemunafikan semuannya ada disana... seperti dikutip dalam sebuah sandiwara..

kenapa ndut bikin judul diatas "Sandiwara Tidak Berhenti Pada Tirai Tertutup" karena sandiwara atau kehidupan ini ngak akan pernah dapat berhenti walaupun kita mati sekalipun...

ndut bikin ini, agar rel tau..
apa artinya berteman, saling menghormati, saling menghargai tanpa ada batasan2 yg terindah menjadi binasa...

dah dulu ya rel yg baik.. mudah2an rel ngak ngerti.. see yaa..