Wednesday, February 14, 2007

Flu berat di Hari Valentine :(


Dooh sebel dech.. valentine" gini tp badan ga bs diajak Happy. ni c gara" bokap yg bersin sembarangan gt. uda berasa ga enak da dr hari senen.. badan serasa linu semua, mata sembab, idung meler, kepala berat, tenggorokan panas.. Huaaa Sumpah ga enak banget..

Kemaren senen masih lom batuk.. tp selasa malem da mulai gatel.. co gw suruh gw minum obat.. tp ga tau rasanya males gt minum na.. pikir jg tar sembuh sendiri.. makin kebelakang jd kek soak sendiri badan gw.. tar dech selesai acara hari ini sama co gw, baru gw bilang ke nyokap.

Today lucu dech gw liat anak bos gw en bos gw jg beli bunga buat istri na.. dooh mau banget dech.. keliatan banget keluarga harmonis.. da tua tp masih tetep ngerayain Valentine.. ortu gw sendiri aja jadul ga pernah tuch romantis kek bos gw.. beruntung banget dech jd isti bos gw.. ga masalah kado or hadiah dr pasangan kita.. tp dengan dia ngucapin Happy Valentine aja itu da sangat berarti buat ce. Emang sich Everyday is Valentine.. tp, moment na kan beda.. buat co yg ga bs kasih hadiah ga perlu dech kuatir si ce bakal kecewa.. ucapan, kehadiran aja da cukup buat ce..

Picture: www.mycutegraphics.com

1 comment:

Ellisa said...

*jejelin Decolgen* dasar si olel sakit koq gak mau mimi obat, Gue setuju ma elo rell asalKan cowo itu ngucapin Heppy Valentine ke cewenya dengan tulus itu lebih indah dr kado apapun juga apalagi kalo ditambah bunga Deposito makin indah lagi dech ..hwehehe..