Monday, February 26, 2007

Kebiasaan Baru

Belakangan ini gw jd punya hoby baru heh.. tiap ke mall yg dilirik pasti langsung photo box.. da itu klw da sekali foto bawaannya mo foto lagi.. kek manusia kurang puas heh.. tp untungnya co gw da kek rem gt, dengan ngomong ke gw minggu depan aja foto lagi.. dan gw bilang bener ya.. janji ya.. ga mau tau da janji bsk sabtu foto lg heh..
Malem na setelah gw masukin ke album foto gw jd mikir kenapa ga tiap sabtu aja foto.. biz itu gw langsung telp co gw yg kasih tau ke dia klw tiap sabtu foto ya beb..
tp co gw kedengerannya kaget gt.. Hahh??? tiap sabtu?? yg bener u?? muka u ga tipis apa foto mulu?? *plak* apaan coba masa foto terus bs bikin muka jd tipis?? menyebalkan..
da gt gw pake yg maksa mode on dech heh.. en kesepakatannya akhirnya keluar klw foto 2 minggu sekali.. Yesssss.. gpp dech 2 minggu sekali..

foto yg gw masukin, ini hasil foto hari sabtu kemaren heh.. Hokinya co gw sama narsis na kek gw heh.. coba yg modelnya co sok cool yg di foto ga ada ekspresi na gt.. ga asik x yach.. jd mo mikir gaya konyol" an lg dech heh..

No comments: