Monday, January 8, 2007

Obat Cacing

obat cacing.. heh.. denger kata Obat cacing bikin gw mo ketawa. awalnya gara" gw chat sama temen gw si Jeruk purut bahas masalah obat cacing. gw ga tau loh yg namanya musti minum obat cacing musti 3 bulan sekali. jujur gw ga berani minum tu obat cacing coz dl waktu gw kecil minum tu obat pas pub pasti cacing na nempel di pat pat iyukh.. makanya dr situ gw tiap disuruh minum obat cacing nolak. tp kata temen gw obat yg sekarang bikin ancur cacing na.. ya gw penasaran mo minum tu obat.
besok na gw ke Gading mo masuk toko obat Guardian mo nanya obat cacing tp co gw bilang dih ga malu apa u nanya obat cacing ke mba na? gw heran.. emang itu memalukan ya?? ya gw jd ikutan malu.. biz gw ga tau. tp gw tetep penasaran. nah pas co gw mo beli rokok di diamond gw liat disana ada jual obat" an jg.. da itu gw liat disamping rada sepi ya gw tanya mba nya obat combatrin yg 500 ada ga? eh dia cari keknya gw temu.. sebelnya tu mba teriak ke casier nya gt BU COMBANTRIN OBAT CACING ABIS YA??? swt parah dech.. da di casier rame org banget lg en semua org jd pada ngeliatin gw.. sumpah jd malu abisss... HOAAAAAAA... ditambah co gw yg bilang u cacingan ya... makin sebel dech gw.. gw alesan aja bukan ade gw yg titip.. hiks.. malu" in sumpah dech.. akhirnya ga gw beli tuch OBAT CACING... Aarrrggghhh...

No comments: