Monday, January 8, 2007

Pocong 2


Sabtu kemaren gw nonton film pocong 2 di lapiazza.. sumpah dech tu film setan indo yg paling serem. Jelangkung gw bilang masih kalah serem dr pocong 2. gw penakut tp paling demen nonton yg serem" gw sich dibayarin nonton 2x tu pocong ogah banget. kata co gw klw tau serem gt dia rela bayarin gw nonton di premier.. waks.. ogah banget gw.. mending gw ga nonton sama sekali. jarak bangku nya jauh" gt. bisa parno sendiri gw nya.
klw film indo yg horror ga males gw nonton di bioskop. tp klw serial cinta" an gt paling males.. da kek nonton sinetron aja.. cm beda na di bioskop. klw horror na lebih enak di bioskop.. klw da di TV ga gt serem en tegang.. gw nonton ga tutup mata jg berani klw di tv *somb mode on* heh..
tdnya gw mo lampirin foto pocong buat ni blog, tp ga jd ah.. ga berani search gbr nya

No comments: